26 June, 2009

i love u, mamah bapak...

baca-baca lagi arsip lama, kumpulan artikel-artikel...beberapa diantaranya membuat saya meneteskan air mata, teringat betapa selama ini banyak sekali kekhilafan dan kekurangan diri ini... sepertinya artikel-artikel tsb harus saya posting di blog, agar bisa dengan mudah dibaca-baca lagi dan bisa memotivasi diri agar menjadi lebih baik dari sebelumnya

dari salah satu artikel yang saya baca tadi, ada satu artikel mengenai anjuran agar kita menyenangkan orang tua selagi mereka masih hidup, duuuuh jadi sedih bgt inget ama mamah n bapak :(
selama ini, tanpa mereka sepertinya saya tak mungkin bisa seperti sekarang. dan sekarang, meski sudah rumah tangga dan punya 2 momongan, tetap saja mereka sering saya repotkan. mah...pak...maafkan ananda, karena belum bisa menjadi anak yang soleha....ananda hanya bisa memanjatkan doa, semoga mamah juga bapak senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Alloh SWT, amiiiinn.....

No comments:

Post a Comment